6 Pilihan Perawatan Anti Aging

Perawatan anti aging merupakan perawatan yang dirancang khusus untuk mengurangi garis-garis halus, kerutan, dan kulit kendur. Perawatan ini biasanya dilakukan pada bagian tubuh yang paling rentan terhadap tanda-tanda penuaan dini, seperti wajah, leher, dan tangan. Tergantung pada tingkat keparahan tanda-tanda penuaan, pilihan perawatan dapat berkisar dari produk anti aging yang dijual bebas seperti krim dan losion hingga suntikan Botox dan operasi yang sangat invasif seperti pengencangan kulit wajah. Setiap perawatan memiliki risikonya sendiri, itulah sebabnya anda harus berbicara dengan ahli perawatan kulit dan anti aging untuk mendapatkan perawatan anti aging terbaik.

Perawatan anti-aging bekerja dalam banyak cara, tetapi sering kali dirancang untuk mengembalikan produksi kolagen alami. Kolagen adalah protein jaringan ikat yang bertanggung jawab untuk menjaga volume kulit. Namun, karena proses penuaan alami, produksi kolagen tubuh umumnya menurun seiring waktu. Saat ini, berbagai teknik digunakan untuk merangsang produksi kolagen dan berkat teknologi baru, efek samping seperti kerusakan pada lapisan atas kulit  dapat sangat diminimalkan. Anda dapat mendapatkan perawatan anti aging terbaik.

Qderma klinik menyediakan berbagai perawatan anti aging terbaik dengan pengalaman betahun-tahun sebagai berikut:

Inilah 6 Pilihan Perawatan Anti Aging

Laser Lifting and Skin Tightening

Perawatan untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah dan merangsang produksi collagen pada kulit dengan menggunakan teknologi Long Pulsed Nd-Yag Laser.

Tecar Face Tightening

Pengencangan wajah dengan winback theraphy, pemijatan. Teknologi Tecar Theraphy dapat membuka 13 titik lumphatic decollate wajah dan laser. Gelombang frekuensi yang di hasilkan teknologi tecar mampu memasuki sampai ke seluruh kedalaman kulit. Energy tecar Theraphy ini akan merangsang kulit untuk meningkatkan regenerasi kulit, meningkatkan pembentukan kolagen dan efeknya dapat mengencangkan serta mencerahkan kulit dalam satu kali perawatan.

BioRePeel Lift & Shine

Treatment yang berfungsi untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah dan leher, treatmen ini kombinasi antara BioRePeel dengan kandungan Chemical, TCA, AHA, BHA, PHA yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. dan di kombinasi dengan Tecar Tighetening

Botox

Botox untuk meminimalisir kerutan wajah seperti sudut mata, dahi,otot di antara kedua alis, mengecilkan otot pipi masster jadi ototnpipi lebih relax, jadi pipi lebih efek tirus.

BACA JUGA: Cara Hilangkan Flek dengan Treatment Laser Flek 5 in 1

Filler

Filler adalah metode penyuntikan hyalluaronic acid yang di injeksikan ke bagian wajah yang diperlukan. Biasanya untuk mengkoreksi bagian yang cekung  seperti bawah mata, atau untuk membentuk tampilan plump / youthful pada kulit.

Thread Lift

Treatment infasiv (menggunakan jarum), hasil instan untuk mengencangkan pipi, perut, double chin, membentuk batang hidung lebih tegas.

Facial Formulizer and Colagen Booster

Apa itu treatment Facial Formulizer and Colagen Booster
Treatment facial formulizer and Colagen Booster adalah treatment yang dapat mengisi kekosongan daripada kantong kantong lemak yang mengendur dengan produk yang komponen utamanya adalah PDLLA (Poly-D,L-Lactic Acid).
Terus kenapa harus PDLLA?
PDLLA (Poly-D,L-Lactic Acid) adalah Polimer sintetis yang dapat terurai secara hayati (dapat diserap kembali, regenerasi jaringan) sesuatu yang biokompatibilitas atau dapat diartikan sebagai bahan yang menyebabkan timbulnya suatu respon biologik dalam pemakaiannya pada tubuh dan PDLLA (Poly-D,L-Lactic Acid) masih berasal dari keluarga AHA (Alpha-hydroxyl-acid)

Penasaran bentuk dari alat-alat kecantikan dengan teknologi laser yang ada di Q Derma Clinic ini? cek di www.espro.co.id

0 Comments

Recent Post
Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Filler telah menjadi salah satu solusi populer dalam dunia kecantikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan vitalitas pada wajah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menjalani prosedur ini, ada baiknya untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu filler...

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Proses penuaan dapat menyebabkan perubahan pada kulit, seperti kerutan, garis halus, dan hilangnya volume. Perubahan-perubahan ini dapat membuat seseorang merasa tidak bahagia atau tidak percaya diri dengan penampilannya. Filler adalah prosedur medis yang menggunakan...

Share This