Apa itu Teknologi Biphasic dari BioRePeel

BioRePeel adalah chemical peeling yang merupakan prosedur pengelupasan TCA dengan teknologi Biphasic (Dua Fase) yang inovatif, menawarkan tindakan bio-stimulasi, revitalisasi, dan pengelupasan.

Dengan kualitas pengelupasannya dan sifat keratolitiknya, BioRePeel mendorong pergantian sel kulit dan stimulasi yang mendalam untuk mengatasi efek penuaan kulit dan tanda bekas jerawat.

BioRePeel merupakan TCA biphasic pertama di dunia, dan telah diperjualbelikan di lebih dari 80 negara, termasuk Jepang, Korea, dan saat ini juga telah tersedia di Indonesia.

Semua TCA yang sebelumnya Anda gunakan adalah jenis TCA monofasik yang cenderung mudah teroksidasi, menghasilkan efek “frosting,” dan memiliki waktu pemulihan yang cukup lama. Keunggulan komposisi yang kaya menjadi ciri khas BioRePeel dan membedakannya dari chemical peeling lainnya.

Produk ini memiliki nilai yang sangat tinggi dalam perawatan anti-penuaan, berkat kandungan lengkap asam amino esensial dan vitamin yang menjadi kebutuhan penting bagi kulit Anda.

Ini 2 Jenis Chemical Peeling yang dimiliki oleh BioRePeel

  • BioRePeelCl3 FND

BioRePeelCl3 FND (Face, Neck, Decollete) mengandung konsentrasi 35% TCA dan GABA, yang berfungsi sebagai agen peredam otot dan secara efektif mengurangi garis-garis dan kerutan.

Perawatan ini juga cocok untuk kulit muda selama tahap akut jerawat dan komedo, termasuk yang memiliki bekas luka.

  • BioRePeelCl3 Body

BioRePeelCl3 Body mengandung konsentrasi 50% TCA yang dirancang untuk penggunaan pada seluruh area tubuh.BioRePeelCl3 ini merangsang regenerasi sel kulit dengan menghilangkan lapisan luar sel-sel kulit yang mati, melalui tindakan selektif pada ikatan persimpangan korneosit.

Formula ini mengandung 14 bahan aktif yang berperan dalam merangsang replikasi kulit serta proses biosintetik yang mendalam, penting untuk melawan dampak penuaan kulit dan kerusakan akibat oksidasi yang diakibatkan oleh radiasi UV dan polusi.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Jenis Chemical Peeling yang Tepat untuk Wajah

BioRePeelCl3 FND (Wajah, Leher, dan Décolleté) mengandung 35% TCA dan juga cocok untuk digunakan pada area zona intim. Sementara itu, BioRePeel Body mengandung 50% TCA dan sangat ideal untuk perawatan pada kaki, lutut, siku, bokong, dan bagian tubuh lainnya.

Ketika TCA bersentuhan dengan kulit, zat tersebut merangsang proses denaturasi protein pada lapisan tanduk terluar dan memicu SSRS (Skin Stress Response System) sebagai respons terhadap asam yang menimbulkan stres.

Kenapa BioRePeel disebut sebagai TCA Teknologi Biphasic ?

Disebut sebagai “Biphasic” karena menggunakan teknologi 2 fase, yaitu Lipophilic dan Hydrophilic.

Chemical Peeling ini muncul dengan fase biru (lipofilik) berada di atas fase kuning (hidrofilik). Fase lipofilik (BIRU) mengapung di atas fase hidrofilik (KUNING) dan mencegah oksidasi dari asam trikloroasetat.

Secara mekanis, ini menjaga jarak antara fase lipofilik dengan oksigen, menjaga stabilitas formulasi. Ini juga berfungsi pada bahan aktif fungsional asam dan komponen dermo lainnya, meningkatkan efektivitas serta memastikan keamanan produk.

BACA JUGA: Pilihan Perawatan dengan Chemical Peeling di Klinik Kecantikan

Fase Lipofilik (Lipophilic)

Fase Lipofilik (Lipophilic) memiliki tindakan yang stabiliser dan pelindung, mengurangi penguapan air melalui lapisan epidermis dan membantu pengangkutan zat-zat aktif.

Selain itu, produk ini juga mampu memulihkan dan menjaga lapisan film hidro-lipid kulit. Tindakan pelembabnya meningkatkan kelembapan kulit secara keseluruhan.

Fase Hidrofilik (Hydrophilic)

Fase Hidrofilik (Hydrophilic) memiliki tindakan bio-stimulasi dan revitalisasi menjaga aktivitas fibroblas tetap optimal, merangsang proses proliferasi kulit dan biosintesis, serta meningkatkan pergantian sel dan produksi kolagen dan elastin.

Fase hidrofiliknya juga berperan dalam meningkatkan proses pengelupasan kulit, mengurangi penampilan garis halus dengan menetralisir radikal bebas, dan membantu mengatasi masalah seperti jerawat, pori-pori yang membesar, dan komedo

Chemical Peeling dari BioRePeel ini cocok untuk semua jenis kulit. Namun, penting untuk dicatat bahwa BioRePeelCl3 hanya boleh digunakan oleh dokter estetika di klinik kecantikan seperti Q Derma Clinic.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post
Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Filler telah menjadi salah satu solusi populer dalam dunia kecantikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan vitalitas pada wajah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menjalani prosedur ini, ada baiknya untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu filler...

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Proses penuaan dapat menyebabkan perubahan pada kulit, seperti kerutan, garis halus, dan hilangnya volume. Perubahan-perubahan ini dapat membuat seseorang merasa tidak bahagia atau tidak percaya diri dengan penampilannya. Filler adalah prosedur medis yang menggunakan...

Share This