Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Proses penuaan dapat menyebabkan perubahan pada kulit, seperti kerutan, garis halus, dan hilangnya volume. Perubahan-perubahan ini dapat membuat seseorang merasa tidak bahagia atau tidak percaya diri dengan penampilannya.

Filler adalah prosedur medis yang menggunakan bahan seperti Hyaluronic Acid atau Kolagen untuk menambah volume dan kontur pada wajah. Pengisi wajah dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk:

  • Menghilangkan kerutan dan garis halus
  • Menambah volume pada pipi, bibir, kantung mata dan dagu
  • Merapikan kontur wajah
  • Menghilangkan bekas luka

BACA JUGA: Apa Itu Botox dan Berapa Unit Botox untuk Area seperti Dahi, Mata dan Rahang ?

Pada artikel ini, kami akan membahas area wajah yang dapat dilakukan filler.

Area Filler Nose (Hidung)

Hidung adalah salah satu area wajah yang paling menonjol.

Hidung yang terlalu besar, kecil, atau bengkok dapat mengganggu penampilan wajah secara keseluruhan.

Filler dapat digunakan untuk memperbaiki bentuk hidung tanpa operasi.

Area Filler Cheeks (Pipi)

Dengan bertambahnya usia, pipi seringkali kehilangan volume dan kekenyalannya

Penggunaan filler tidak hanya mengembalikan kekenyalan, tapi juga memberikan wajah menjadi terlihat awet muda.

Area Lips Filler (bibir)

Area bibir memainkan peran sentral dalam estetika wajah, dan filler bibir semakin menjadi pilihan populer.

Filler wajah tidak hanya menambah volume pada bibir untuk menciptakan keindahan bibir yang lebih bervolume, tetapi juga mampu mengurangi garis-garis di sekitar bibir.

Suntikan wajah dapat menciptakan tekstur dan volume bibir yang merata, memberikan tampilan yang lebih simetris dan seimbang.

Penting untuk mencatat bahwa penggunaan pengisi bibir ini memberikan hasil terbaik ketika bentuk alaminya diperhalus dengan lembut, tanpa membuat bibir terlihat terlalu berlebihan.

Selain menambah volume, filler bibir juga dapat menyamarkan garis marionette, yang sering muncul di dekat sudut mulut. Tindakan ini membantu mengatasi ilusi bibir yang terkulai ke bawah, memberikan kesan wajah yang lebih muda dan segar.

Area Chin Filler (dagu)

Dagu yang kecil atau kurang tegas bisa mengurangi karakter pada wajah.

Untuk mencapai tampilan yang lebih tegas dan proporsional, penggunaan filler dapat menjadi solusi yang efektif.

Dengan menambah volume pada dagu akan membantu menciptakan dimensi yang lebih kuat pada wajah, memberikan kesan yang lebih menonjol dan berkarakter

Area Under Eye Filler (kantung mata)

Prosedur filler di bagian mata seringkali memunculkan pertanyaan tentang keamanannya.

Hal ini wajar, mengingat bagian mata adalah bagian yang cukup sensitif.

Namun, perlu diketahui bahwa filler di bagian kantung mata (under eye) adalah perawatan yang cukup aman, asalkan dilakukan oleh dokter estetika yang berpengalaman.

Filler di bagian kantung mata tidak digunakan untuk menghilangkan kantung panda. Kantung panda disebabkan oleh penumpukan lemak di bawah mata.

Filler di bagian kantung mata digunakan untuk memperbaiki bagian cekung.

Seiring bertambahnya usia, bagian tengkorak mata akan mengalami perubahan, sehingga membuat bagian cekung mata terlihat melebar. Hal ini membuat mata terlihat tua dan lelah.

Area Forehead Filler (Dahi)

Filler untuk dahi menawarkan beberapa keuntungan yang signifikan.

Mereka tidak hanya dapat digunakan untuk memperbaiki bentuk dahi, namun juga untuk mengurangi garis-garis statis dan kerutan yang dalam, sambil meningkatkan simetri wajah secara keseluruhan.

Dengan menyuntikkan dermal filler ke area dahi, kita dapat meningkatkan proyeksi dahi dan menyempurnakan tampilan tulang alis yang menonjol.

Penggunaan filler dalam prosedur ini memiliki keunggulan dalam kemampuannya untuk meningkatkan volume secara tepat pada lokasi yang diinginkan, membentuk kembali dahi dengan estetika yang lebih baik.

Suntikan filler ditempatkan sejajar dengan bentuk dan struktur wajah secara keseluruhan, menghasilkan hasil yang alami dan halus.

Selain itu, filler dahi efektif untuk menghaluskan garis-garis dalam dan kerutan yang mungkin tidak sepenuhnya dapat diatasi hanya dengan Botox.

Filler ini digunakan untuk mengisi lubang di bawah garis, menonjolkan dan meratakan tampilannya. Keseluruhannya, filler dahi memberikan cara yang efektif dan holistik untuk mencapai penampilan yang lebih muda dan segar.

 

Area Filler

Dengan menggunakan teknologi filler wajah, perjalanan melawan tanda-tanda penuaan dapat menjadi lebih ringan dan efektif.

Dari area mata, bibir, pipi, dagu, hingga dahi, filler memberikan solusi tanpa operasi yang mampu membentuk kembali dimensi wajah secara optimal.

Artikel ini menggambarkan keberagaman manfaat filler pada setiap area, menunjukkan bahwa melalui sentuhan lembut, kita dapat mencapai penampilan yang lebih segar dan muda.

Dengan memilih filler sebagai opsi perawatan kecantikan, pengguna dapat meraih hasil yang memuaskan tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan.

 

Hasil Before – After Filler

Before Afrer Filler

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post
Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Filler telah menjadi salah satu solusi populer dalam dunia kecantikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan vitalitas pada wajah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menjalani prosedur ini, ada baiknya untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu filler...

Share This