Profhilo: Apa itu, Manfaat, Efek Samping dan Harganya

Profhilo pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 di Eropa, dan sejak saat itu, perawatan ini telah menjadi salah satu solusi anti-penuaan yang paling diminati di benua tersebut.

Saat ini Profhilo telah memasuki pasar Indonesia. Klinik-klinik ternama seperti Q Derma Clinic dipercaya menjadi salah satu klinik terpilih dalam menyediakan perawatan dengan Profhilo di Indonesia.

Q Derma Profhilo
Q Derma Clinic | Authentic Profhilo

Apa itu Profhilo?

Profhilo adalah perawatan kelembapan asam hialuronat ‘di bawah kulit’ yang pertama di dunia, dibuat dengan teknologi paten NAHYCO. Ini menghasilkan gel injeksi asam hialuronat unik, yang memiliki aktivitas merangsang yang berlangsung lama pada sel-sel dermal.

Saat disuntikkan ke dalam kulit, Profhilo merangsang reseptor sel kulit untuk melawan kelonggaran kulit, meningkatkan, dan mengembalikan kekencangan kulit.

Dengan salah satu konsentrasi asam hialuronat tertinggi di pasaran, Profhilo® tidak hanya meningkatkan dan melembapkan kulit, tetapi juga merombak jaringan yang menua dan kendur.

Area perawatan yang paling umum meliputi wajah dan leher, dan juga dapat digunakan untuk area dekoltan, tangan, lengan, lutut, dan perut di mana perawatan ini akan secara efektif mengatasi kelonggaran kulit.

BACA JUGA: Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Operasi dengan Aileen Laser

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana Profhilo bekerja, kita perlu memahami struktur kulit manusia secara mendalam.

Kulit kita terdiri dari tiga lapisan utama. Lapisan paling atas disebut epidermis, yang merupakan pelindung utama kulit terhadap bahaya eksternal seperti cedera fisik dan mikroorganisme.

Di bawah epidermis, terdapat lapisan dermis (atau juga disebut “corium”), yang berperan penting dalam fungsi kulit.

Sebagian besar proses metabolisme dan struktur kulit, seperti folikel rambut, pembuluh darah, ujung saraf, dan kelenjar keringat, terjadi di lapisan ini Komponen struktural seperti kolagen dan elastin juga terdapat di dermis.

Di lapisan terbawah, kita temukan hipodermis (juga dikenal sebagai “jaringan subkutan”), yang mengandung lemak subkutan. Serat kolagen dan elastin juga menjangkau lapisan ini.

Saat penuaan terjadi, produksi alami kolagen dan elastin dalam kulit melambat, dan struktur protein yang ada melemah.

Dengan kerangka struktural yang melemah, kulit kehilangan kekencangannya dan mulai mengendur. Inilah yang menyebabkan tampilan kelelahan dan munculnya kerutan yang terkait dengan usia.

Faktor lain seperti gaya hidup cepat dan tingkat stres yang tinggi dalam masyarakat modern dapat mempercepat proses penuaan ini. Bahkan, saat ini, bukanlah hal yang jarang melihat orang muda berusia 20-an, 30-an, bahkan 40-an mengalami tanda-tanda penuaan pada kulit mereka.

Cara Profhilo Bekerja

Asam hialuronat ultra-murni disuntikkan dengan tepat ke area yang sedang diobati. Berbeda dengan perawatan pengurangan kerutan dan pengisi dermal, Profhilo merangsang kolagen dan elastin, menarik air ke lapisan lebih dalam kulit.

Dokumentasi Q Derma Clinic Treatmetn Profhilo
Dokumentasi: Q Derma Clinic | Profhilo

Sebagai produk yang distabilkan, aktivitas pada sel-sel dermal akan bertahan lebih lama daripada gel yang tidak distabilkan. Selama periode ini, stimulasi empat jenis kolagen dan elastin berlangsung melalui pelepasan perlahan asam hialuronat.

Stimulasi ini menghasilkan peningkatan jaringan yang signifikan. Oleh karena itu, kami tidak dapat mengatakan bahwa Profhilo hanya sebagai penyegar kulit karena juga memiliki efek pengencangan/angkat yang signifikan pada jaringan kulit. Dengan Profhilo, Anda bisa merasakan kulit yang lebih kencang dan terangkat!

Manfaat Profhilo

Profhilo pada dasarnya mirip dengan produk skin booster lainnya yang bertujuan untuk memberikan hidrasi mendalam pada berbagai jenis kulit, seperti wajah, leher, decollete, lengan, tangan, dada, dan lutut, serta area tubuh lain yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Berikut adalah sejumlah manfaat setelah melalui proses injeksi kulit dengan Profhilo:

  1. Menghidrasi kulit yang kering.
  2. Memperbaiki tekstur kulit yang kusam.
  3. Mengatasi bekas jerawat dan meratakan kulit.
  4. Memberikan tampilan wajah yang lebih muda dan kencang.
  5. Mencerahkan warna kulit sehingga terlihat lebih bercahaya dan halus.
  6. Merangsang produksi elastin dan kolagen.
  7. Mengurangi garis-garis tanda penuaan.
  8. Mengencangkan kulit yang kendur atau mengendur.

Efek samping Profhilo

Benjolan mirip gigitan lebah di titik suntikan sering terjadi dan normal; biasanya akan mereda dalam 24 jam seiring produk meresap ke kulit.

Dan seperti perawatan suntikan lainnya, kemungkinan memar ringan juga ada, tetapi biasanya akan hilang dalam beberapa hari.

Reaksi alergi juga mungkin, begitu juga bengkak, terutama di area rahang.

Saat konsultasi awal, penyedia perawatan (klinik kecantikan) akan menginfokan semua efek samping potensial ini dan apakah perawatan ini cocok untuk Anda.

Perlu di ingat untuk melakukan perawatan dengan Profhilo Anda harus memastikan Klinik Kecantikan tersebut adalah penyedia layanan perawatan Profhilo yang sudah di percaya. Dan memiliki dokter yang profesioanal dan berpengalaman.

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Jenis Chemical Peeling yang Tepat untuk Wajah

Harga Profhilo

Q Derma Clinic Produk Profhilo

Untuk harga ada di kisaran Rp.6.500.000 (enam juta lima ratus ribu rupiah) hingga Rp.9.000.000 (sembilan juta rupiah), dalam membeli produk Profhilo pastikan Anda hanya membeli dan menggunakannya di Klinik Kecantikan seperti Q Derma Clinic yang sudah terjamin kuliatas dan keasliannya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Post
Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Apa Itu Filler dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Filler telah menjadi salah satu solusi populer dalam dunia kecantikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan memberikan vitalitas pada wajah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menjalani prosedur ini, ada baiknya untuk memahami lebih lanjut tentang apa itu filler...

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Ternyata ini Area Wajah yang dapat dilakukan Filler

Proses penuaan dapat menyebabkan perubahan pada kulit, seperti kerutan, garis halus, dan hilangnya volume. Perubahan-perubahan ini dapat membuat seseorang merasa tidak bahagia atau tidak percaya diri dengan penampilannya. Filler adalah prosedur medis yang menggunakan...

Share This